Jumat, 18 Desember 2015

Terima kasih selalu ada... Ma, Pa..

Aku,
Aku,
Aku,
Aku,
Hari ini begitu, begitu sendu.
Apakah yang terjadi pada diriku akhir-akhir ini ?
Tuhan selalu punya jawaban yang tepat untuk itu, dan aku. Aku yang hanya menjalankan mengikuti saja arusnya. Dia yang punya rencana terbaik untuk ku. Dan aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk ku. Karena saat ini aku memang tak bisa merencanakan apa-apa. Aku hanya bisa melamun, merenung dan memikirkan apa yang akan terjadi esok. Entahlah. Aku sangat gundah hari ini. Bukan hari ini sih, tapi sejak hampir dua minggu yang lalu.

Namun, dibalik semua kegundahan ku kali ini. Di kehidupan ku yang mulai beranjak dewasa, aku. Aku yang merupakan anak perempuan pertama yang harus memberikan contoh kepada kedua adik-adik perempuan ku tentang hidup selalu up and down.

Aku,
Aku,
Aku,
yang rasanya ingin selalu bisa membanggakan kedua orang tua ku.


Happy Anniversary 25th Ma,Pa
15 Desember 1990
15 Desember 2015

Maaf ayuk belum biso kasih Mama dan Papa apo-apo
Ayuk Selalu Sayang Samo Mama, Papa, Dek Novi dan Dek Tika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar