Rabu, 09 Desember 2015

Sugeng Tanggap Warsa





Hai, selamat malam para pembaca blog yang baik, 

Today is him day, 
"Sugeng Tanggap Warsa" yang dalam bahasa jawa berarti "Selamat ulang tahun". Yap benar, ulang tahun tambah umur dan tambah tua, tapi belum tentu sikapnya tua. Semoga umur dan sikap beriringan ya satu sama lain. Amin.

Melanjutkan cerita..
Aku ingin menjawab semua pernyataan yang ada dalam tulisan-tulisan mu yang lalu. Mungkin kamu pun mengerti maksud ku apa. Aku, yang dulu juga awalnya diam-diam memiliki kembaran rasa. Aku yang dulu juga diam-diam memperhatikan, meski terlihat cuek dan jutek. Aku, yang sebenarnya sangat senang dan sangat terasa nyaman jika melihat dan berada di sekitar mu, meski aku malu. Aku, yang diam-diam sejaaaaak dahulu nge-fans sama kamu. Tapi mungkin kamu tak tahu, karena memang aku hanya sekedar nge-fans (sudahlah). Aku yang selalu suka dengan cara mu yang rendah hati, murah senyum, dan pandai berlawak. Lucu nyaa saat itu :)
Sekarang, 9 desember 2015, masih sangat ingat jelas dibenakku dirimu yang tengah bahagia mendapatkan gelar baru mu. Dimana kala itu aku dan dua orang teman ku yang juga teman mu, sibuk menyiapkan ini dan itu buat dirimu yang akan sidang. Hmm, entah lah apa yang aku pikirkan kala itu, tapi aku sangat senang sekali hingga dua teman ku sudah terlelap dan aku tetap masih mengerjakan, begadang hingga selesai lah sebuah karya tangan yang tak begitu indah (mungkin menurutmu). Dan sebenarnya aku pun tak sengaja untuk memakai kemeja merah kala itu, tapi karena aku dan juga teman akrabmu janji memakai pakaian yang sama dan cuma hanya itu, yasudah aku pakai. Mungkin waktu itu kamu terkejut tapi aku tak bermaksud. Dan perkara kerudung baru yang aku beli, entah lah mungkin memang sengaja aku siapkan untuk mu. (wkwk). Aku bahagia dan sangat senang sekali ketika dirimu sudah mendapatkan gelar baru mu. Dan ketika malam tiba, aku sungguh dan seketika tak menyangka akan tingkah laku mu, yang malam-malam kali pertama (sepertinya) dirimu memberikan buah tangan untukku, yang rela pergi jauh kesana demi sebuah makanan khas arab itu. kKarena saat itu aku sedang mengerjakan proyek kecil. Terima kasih ya waktu itu (hehe).

Yap, itu dulu..
Cerita lama yang sepertinya aku tak akan lupa, kalaupun lupa, paling-paling akan kubaca kembali blog ini. Blog yang penuh dengan cerita ku. Nah, sekarang setahun kemudian setelah kamu lulus.

Selamat ulang tahun yaa buat Kamu yang sekarang aku panggil Mas Tri,(wkwk) untuk umur 24 tahun. Sugeng Tanggap Warsa, Happy Birthday, Alles Gute zum Geburtstag for you. I know we are so shy each other, but i wish we pray each other too. Semoga selalu disehatkan jiwa,raga dan pikirannya. Panjang umur, selalu dilancarkan dalam segala urusan, dalam karir dan semuanya. Selalu bahagia dan tetap selalu bersyukur atas apa yang ada. Selalu tersenyum, selalu kasih kabar orang tua dirumah. Ojo sombong-sombong loh rek. Semoga Allah selalu sayang sama kamu, dan dirimu selalu dalam lindungan Nya. Paling penting dicatat! jangan tinggalkan sholat, rajin-rajin baca AL-Qur'an. Kalo bisa sholat nya jama'ah. hehe.. Amin Amin deh. Sukses untuk dunia dan akhirat nya ya. I hope you're not forget to me.

Sekali lagi selamat tanggal sembilan buat dikau, dan selamat menempuh usia baru di penghujung bulan terakhir di tahun ini.







--uni--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar