Selasa, 22 Desember 2015

Happy Mother Day, my Lovely MAMA


Night Everybody, 
Sebenarnya tak hanya hari ini 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Tapi setiap hari pun adalah hari Ibu dan hari Ayah. 


Biar kekinian dan semakin keren, 
Aku, juga mengucapkan selamat hari Ibu untuk Mama dan untuk seluruh Ibu yang ada di dunia dan calon ibu. 
Terkhusus untuk Mama ku, Mama Kami, Mama Nursidah dan Papa Abunawas.
Selamat Hari Ibu yo Ma. Ayuk Sayang Mama, Kami sayang Mama. Doa ini tak henti-hentinya ku panjatkan untuk mu Mama dan Papa. 


Terima kasih Mama dan Papa, sudah melahirkan, menimang saat kami masih kecil, mendidik, membimbing, memberi contoh yang baik, mengajarkan segala hal yang baik, merawat, menjaga, menasehati dan segalanya kepada kami hingga saat ini. Kami yang kini sudah beranjak dewasa, anak perempuan-perempuan mu, Ma, Pa. Bertekad untuk menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua kami Mama dan Papa. Kami janji suatu saat nanti kamu akan membahagiakan Mama dan Papa, melihat tawa dan senyum manis di wajah kalian yang sekarang mulai berubah. Kami akan menjadi anak yang sholehah, yang tak ingin meninggalkan kewajibanNya. 

Kami sangat sayang samo Mama dan Papa. Terutama Ayuk. Ayuk ingin merawat Mama dan Papa hingga akhir hayat kelak. Ingin selalu berada di pelukan kalian. 

Terima kasih untuk segalanya. Kini saat nya kami akan membuktikan kebaktian kami kepada mu Ma, Pa.



I love you, Forever. Always. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar