Selasa, 26 Mei 2015

Mereka mencari jati diri

Hallo selamat malam Readers,
rasanya lama sekali aku tak mengunjungi mu padahal baru sehari dua hari yang lalu aku berkunjung.
aku....
ya aku merindukan mereka yang selalu membuat ku tertawa
aku merindukan mereka yang selalu membuat aku tersenyum
aku merindukan mereka yang selalu membuat aku tersipu malu
aku merindukan suara dan candaan yang terkadang garing tapi asik kurasa
aku merindukan alunan musik yang dilantunkan, dinyanyikan dan direkam melalui telpon itu
aku merindukan jalanan yang berliku di kota bogor yang penuh makna ini
aku merindukan dering telpon yang berbunyi di malam menjelang subuh itu
aku merindukan senyuman mereka, tertawa lepas, malu malu
aku merindukaaaaaann kalian semua ada disini..
aku merindukan itu..
merindukan sebuah harapan untuk semua sahabatku yang pergi merantau demi masa depan dan jati diri mereka.
aku berharap dan berdoa, semoga kita bisa dipertemukan kembali di lain waktu dengan pribadi yang lebih baik lagi. amin.
semoga Allah selalu melindungi kita semua, menyayangi kita semua. Amin ya Rabb.

Aku bingung harus menceritakan seperti apa, yang jelas aku merindukan sosok mu, sosok kalian, dan senyuman itu.
Meskipun kita tak berada di satu tempat, namun yakinlah hati kita selalu sama kok. ♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar