Senin, 11 Mei 2015

I miss you (...)

Hallo
Actually, aku ingin menulis dari minggu lalu, tapi karena terkendala sesuatu hal makanya aku skip deh.
Aku merindukan seseorang wahai dunia maya yang penuh dengan sandiwara.
Aku merindukan orang yang selalu aku pikirkan hingga aku terbawa mimpi.
Ya Tuhan, terlalu berlebihan kah diri ku ini?
Semoga saja tidak, tapi memang inilah yang aku rasakan.
Blog ini aku buat pun untuk menceritakan tentang diriku. Jadi jangan heran ya Reader's kalo kalian pada ngebaca blog ini penuh dengan cerita tentang aku dan kehidupan ku. Hehe
Seorang laki-laki telah singgah di relung hati ku yang goyah ini. Memantapkan aku yang sedang tak begitu kokoh.
Malam ini aku menatap langit penuh tanya, akankah nanti sang laki-laki itu kan benar-benar menjadi laki-laki ku?
Amin
Doa nya semoga di amin kan oleh para penulis lain yang membaca ini.
Saat yg lalu, 4 mei 15 aku merasa senang,bahagia,dan sedih. Campur aduk rasanya.
Tuhan, aku hanya bisa berdoa,semoga semua teman-teman ku kelak menjadi orang yang sukses. Amin Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar