Senin, 11 Mei 2015

Anker katanya

Halloo Readers...
Udah 2 minggu lebih ini aku jadi anker alias "Anak Kereta"
Ya iyalah secara dalam satu bukan ini aku ikutan proyek di Jakarta, di sebuah lembaga di bidang lingkungan gitu.
Bangun pagi-pagi, subuh malahan. Terus berangkat, rela macet-macet an di pagi hari hanya untuk mendapatkan kereta tercepat.
Debu dan asap udah jadi makanan tiap paginya. Tapi aku selalu bersyukur, semuanya akan baik-baik saja.
Hari ini, aku pulang tak begitu awal dan tak begitu akhir seperti biasanya.
Pukul 17.30 lah kita pulang, biasanya sih jam 17.00 atau malah lembur sampe malem. Hmm
Seru sih,
Dinikmatin aja.
Pulang, naik kereta.
Yaap bersiap untuk rebutan tempat duduk di kereta, tapi itu jangan kau harapkan, karena ga bakal dapet tempat duduk, kecuali udah hampir deket stasiun bogor. Kebetulan, aku dari stasiun sudirman nih, jadi yaaaa, pasti banyak banget orang yang berada di kereta, secara dari mana mana. Berasa lautan manusia aja di dalam kereta, rame nya minta amoun, panasnya bikin engap, berdiri aja susah, bau dimana-mana. Sudahlah, namanya juga pengorbanan dan pengalaman, hhee
Tetap semangaaat Uniiii :)
Tapiii
Aku tetap merindukan kamu kok =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar