Kamis, 09 April 2015

Why ??



04-04-2015

Entahlah hanya aku yang merasa ataukah begitu juga dengan dirinya. Aku merasa sepi dan merasa bosan. Entah pula kenapa dan karena apa. Hanya saja aku merasa komunikasi diantara kita mulai melemah tak seperti awal kita dekat semakin dekat dan mungkin nanti akan bisa menjauh.
Sinyal-sinyal yang erat itu mulai lemah, apakah karena tower yang tinggi itu belum bisa dijaga dengan baik. Ataukah karena banyak yang menghalangi si tower tinggi itu? Terhalang karena beberapa pohon yang tinggi menjulang juga? Terhalang oleh perumahan dan gedung-gedung tinggi yang ada di sekitar tower? Yaa, entah lah aku pun tak mengerti.
Well.
It called “life”. You can feel like a bird, fly on the clouds. Merasa sangaat begitu senang, dan tiba-tiba terjatuh, terdiam sejenak, kemudian bangkit dengan semangat baru tanpa menoleh ke belakang lagi.
Hai kamu sudah mulai dewasa nak, tidakkah kau tahu bagaimana cara bertindak layaknya seseorang pemimpin yang akan memutuskan sesuatu dengan cepat dan tepat. Berpikir lah dulu sebelum kau bertindak.
Hai aku pun berharap ini adalah rasa terakhir yang bisa aku rasakan. Maksudku bukan menghilangkan rasa, tapi hanya ingin memastikan rasa bahwa rasa ini adalah rasa terakhir yang akan aku rasakan dan selamanya akan kurasakan bersama dirinya (berharap jodoh itu dekat sekali).
Hai aku tak tahu apakah aku akan diberikan lagi rasa-rasa yang lain, yang lebih pasti. Dan ini hanya sekedar perantara ? bukankah ini pun sama sebagai perantara dan bersifat sementara ? Wahai KAU yang membolak-balikkan hati ini. Kenapa rasanya jadi seperti ini ? aku mulai merasa lemah, seperti handphone yang lowbat?. Halah aku terlalu perasa dan merasakan. Harusnya kau bisa percaya dan mempercayakan kepadaNya. Bahwa sesungguhnya kelak akan tiba saat dimana kau akan merasa rasanya terbang diatas awan dan sangat bahagia dengan istina baru yang akan kau pijak. Dunia berbeda sebelum kau menemukannya (re: jodoh yang semoga dekat dengan ku).
Hai, aku tak tahu apa yang sedang aku tuliskan dari kata-kata ini. Mungkin mengungkapkan rasa yang selama ini aku pendam (bisa jadi). Meluapkan apa yang tak bisa aku luapkan kepada yang lain. Akan dibaca yang lain kah ? iya, karena aku senang berbagi cerita. Meski cerita ku kadang tak memiliki arti bagi pembacanya, tapi cukup membuat mereka punya hasrat untuk membaca. Tak apalah berbagi itu indah, hihihi :D
Sekian readers cerita hari ini.

Lain waktu akan kuceritakan kembali apa yang telah aku alami dan terjadi.
Thanks for always keep reading my blog \^,^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar