Kamis, 09 April 2015

ADA RASA YANG BERDEDA



Pagi 05 April 2015

Sepele mungkin, tapi tak semua yang sepele itu meng-enak-kan. Bisa jadi malah yang sepele itu lah yang akan membuat hari-hari mu menjadi buruk. Bisa jadi juga yang sepele itu bisa menjadi kan mu sebagai orang yang sangat berperan di kehidupan orang lain.

Pagi yang dingin membangunkan ku dari tidur ku yang tak begitu nyenyak tadi malam. Gelisah tak menentu rasanya hati ini. Azan yan berkumandang di kala itu, melewatkan ku bangun beberapa menit setelah azan. Hmm...
Pagi yang dingin yang sekarang menjadi kebiasaan ku. Men-dering-kan telepon seluler orang. Entahlah apakah hanya dijadikan sebagai alarm saja atau bahkan akan menjadi lebih dari itu. Berharap tak hanya sekedar alarm pembangun saja, tapi pembangun semangat dan pendukung segala aktivitas kelak di kemudian hari.
Embun baru saja meneteskan bulirnya dari dedaunan pisang yang ada di depan jendela kamar ku. Begitu santai menjatuhkan diri dari ketinggian pisang tersebut. Tidakkah ia merasa takut ? ah, sudahlah itu memang takdir yang memang harus dijalani nya setiap pagi, setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar