Kamis, 09 April 2015

Maafkan Tingkah ku hari ini


03 Desember 2014





Waktu begitu cepat berlalu,
Hey wake up girl !!
Sudah bulan ke 12 penghujung tahun saja, sangat tak terasa. Begitupun dengan tugas akhir ku yang sampai sekarang belum selesai dan akan selesai secepatnya (Amin). Ya harus selesai lah, masa belom selesai, malu sama temen-temen mu yang udah selesai dari kapan taun, dan sekarang udah kerja, maluuu!!.

Kata orang kebanyakan “indah pada waktunya”
Iya sih bener indah pada waktunya, Cuma keindahan itu harus diiringi dengan usaha dan kerja keras yang akan sebanding nantinya dengan hasil yang kamu harepin.

Hari ini dan dari semalam pun rasanya tidur ku tak nyenyak. Malam-malam kemarin sih ga begitu dan puncaknya malam tadi. Terdiam dan membisu diriku ketika ku ketahui hasil ku tak sesuai dengan yang diharapkan. Yah, begitu lah rasanya ketika apa yang kamu kerjakan dan sudah berkali-kali diulang hasilnya tak memuaskan. Memang sih, sukses itu harus melewati yang namanya gagal-gagal-gagal dulu dan bakal sukses di kemudian hari (amin), semoga dibalik ini semua tersimpan “hadiah” dari Nya untuk ku, (amin).

Alhasil aku sudah tak kuat tuk menahan semua gundah gulana yang ku simpan sejak emmm ngolah data mungkin yah, kuluapkan semua nya. Dan hari ini pun, entah kenapa rasanya aku malas sekali untuk bercakap ria, biasanya aku selalu suka bercakap canda gurau, tapi entah lah, rasa nya hambar.
Aku mencoba tuk bersikap seperti biasa, untungnya bisa juga. Sedikit meningkatkan mood ku hari ini.

Rangkulan mu “teman” membuat ku meneteskan air mata ini (cihuuy), tapi emang bener aku jadi terharu. Makasih kalian yang udah memberikan semangat buat ku.
Meski kini di antara kita (ber empat) tinggal lah daku yang belum selesai, I’m Fine :)

Untungnya aku pun diberi teman-teman seperjuangan yang sama seperti aku. Kita dijulukin “trio wakwaw” entah lah yang bikin nama mungkin terinspirasi dari sebuah sinetron di televisi.
Terimakasih telah membuat hari-hari jenuh ku dengan warna dan canda.

Maafkan jika hari ini aku melankolis banget, haha
Itu bentuk pengekspresian ku terhadap tugas akhir yang tak kunjung bosan aku kerjakan setiap harinya.

Ini mah namanya curhat banget di blog ini (ckckckck -____-“), gapapa lah ya readers sekali-kali yaa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar