Selasa, 06 Mei 2014

Malam dan Rasa



Anggap saja semua semu

Anggap saja semua itu hanya ilusi yang bisanya Cuma dibayangkan saja

Anggap saja apa yang dilakukan itu tiada arti, bahkan sia-sia apapun itu



Malam begitu indah kurasa

Pandang langit yang penuh bintang tak henti tersenyum di bibir ini

Entahlah kian lama kian mengecil lalu hilang tak ada arah

Hai rasa tahukah kamu apa yang sedang aku renungi ?

Tahukah kamu apa yang sedang aku kagumi ?

Tahukah kamu apa yang sedang aku rindukan  dan aku pilu kan ?

Bagaimana mungkin engkau tak tahu, padahal ia sangat melekat kepadamu

Sudah ? sudah tahu kak apa yang aku pikirkan?

Tentang cerita yang tiada akhir dan tiada jua hingga nanti dan selamanya

Cerita dibalik sejuta kenangan manis yang susah tuk dihambarkan


Ya, itu kamu rasa. . . .

Kamu yang senantiasa menemani ku

Kamu yang senantiasa bersama ku dimanapun aku berada

Kamu yang senantiasa sabar atas sikap ku yang durjana



Hai rasa. . .

Ku ingin kau selalu ada dan selalu setia tuk tetap berada di dalam hati ini

Di lubuk yang terjauh hingga tak ada yang bisa menjangkau nya













hari yg  indah :)
22.29 (6mei2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar