Selasa, 06 Mei 2014

Beautiful Day



Terima kasih Tuhan yang telah membuat ku tumbuh seperti ini
Mengerti sedikit demi sedikit makna sebuah kehidupan
Kehidupan jalang yang siapa sangka bisa ku jalani

Hari ini TIM PKL ku meluncur ke dunia SEMINAR, ya seminar pkl tepatnya tanggal 06 Mei 2014 bertempat di Ruang Sidang Foresta pukul 09.00-12.00 wib (3 kelompok). Dan kami kebagian kloter ke dua pukul 10.00 WIB.
dag-dig-dug debaran jantung tak berhenti tuk memompa darah ke seluruh tubuh ini
denyut nadi yang semakin kencang bekerja. Mulut yang agak ragu dan gagap tuk berkata, tangan yang dingin bagai semburan es dari salju. Begitulah yang kurasakan ketika menjelang seminar pagi ini.
Panik, ya panik tentunya karena slide yang ada masih ada yang kurang

Gugup, itu pasti tapi tetep pede aja dengan apa yang kita lakum

Buyar, pikiran sudah bercabang-cabang ke mana-mana ga ada arah atau tujuan, hanya tatapan kosong penuh kebingungan yang muncul seketika

Bingung, ketika apa yang pengen disampaikan malah ga kesampaikan

Gagap, pas presentasi lupa apa yang mau dipaparin (ckckck)

Senyum, selalu buat semua yang ada di ruangan sidang foresta pagi ini

Seneng, iya lah abis presentasi

Kaget, banget ketika diberi kesempatan untuk bertanya, dan tiba-tiba berasa ada segerombolan orang yang nyerbu kayak pasukan buat dipilih jadi penanya,WOW banget lah pokoknya. Bener-bener ga kebayang kalo temen-temen pada tertarik buat bertanya ke kelompok kita. Baru kali ini gue liat para penanya-nya antusias (thankyou very much)

Amazing, buat semua Manajemen Hutan 47 yang sudah hadir di seminar PKL ini, terima kasih banyak-banyak, ga bisa kentung deh. Atas doa dan dukungan kalian. :)

Lega, banget rasanya, kayak beban yang berkurang satu (tapi masih banyak tantangan yang lainnya. Semangaaaaaaat ^_^)
Narsis, ga tanggung-tanggung pas lagi presentasi kita sempet-sempetnya foto-foto (ga tahu deh si Ibu moderator ngeliat apa engga)

Ga nyangka, ternyata satu tahap udah kelewat (Alhamdulillah)

Bersyukur, karena semua ini adalah anugerah dari NYa yang selalu tahu apa yang hamba-Nya lakukan, serta doa yang tiada henti dipanjatkan

Makasih, buat semua yang sudah mendukung apapun yang telah saya lakukan, mulai dari persiapan PKL, pas PKL berlangsung (perusahaan, para pekerja yang ada di BMAL),beres PKL, hingga seminar ini pun berlangsung dengan amat sangat lancar :)), khususnya buat keluarga ku yang selalu dan takkan pernah akan dilupakan seumur hidup MANAJEMEN HUTAN 47 you’re always in my heart and forever

  
Kelompok SJM, BMAL, dan BLU






06 Mei 2014
23.17

2 komentar: