Sabtu, 27 Juni 2015

Perkara Cinta

aku memang ga sempurna,
aku juga bukan orang yang benar-benar kuat untuk bertahan dan terus bertahan hingga menjadi baja.

kala hati menggema menjadi rindu
saat itu aku harus menerima.

Apa semua cowok itu baik ketika ada mau nya?
Kenapa yang aku temui seperti itu?
Aku pikir kamu berbeda dari yang lain,ternyata sama. Tukang php. Tukang php?
Aku ga percaya sih awalnya. Meski banyak cibiran sana sini yang aku terima. Tapi tenang, aku tetep kok percaya sm kamu. Oke aku jalanin, dan aku merasakan. Diawal emang kamu baik, baik banget, bahkan tak ada pikiran-pikiran aneh di benakku kata orang tentang kamu. tapi ternyata di akhir seperti ini?
Oh, kau lelaki, tidak kah kau sadar akan perbuatanmu?
Tapi iya sih memang aku yg salah dari awal menanggapi. Emang syaitan dimana2.. Huft.

Tuhan yang tahu maksud dan yg terbaik buatku, buat mu di masa depan kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar