Selasa, 30 Juni 2015

aku salah apa?

ketika itu, ketika malam tiba di bulan ramadhan yang penuh berkah ini..
aki menginjakkan kako di tanah Dramaga, setelah semingguan lebih tak menginjakkan kaki.
aku, yang tengah asik mengobrol bercanda dengan yang lain, tiba-tiba melihat wajahnya yang rak seharusnya aku lihat. wajah dirimu yang terlihat angkuh, sinis, dan "whatever" itu tepat di wajahku.
aku bersikap baik kepadamu hai kawan, hai keluarga hai sahabat tapi kenapa sikapmu tak begitu meng-enakkan kepada ku setelah kau tahu berita tentang diriku?  kau cemburu?
cara pandang mu yang terlihat berbeda ketika memandangiku, tetapi dengan yang lain biasa saja, sangat asiik sekali terlihat. pernah kuajak kau tuk berfoto bersama ku, tapi kau menolakku dengan juteknya. untung nya kawan yang lain masih banyak, alhamdulillah masih bisa berbagi senyum.
ah, sudah lah, yang lalu biarkan berlalu. aku tak berniat jahat kepada mu dan ga akan, biarkan Tuhan yang menjawab kawan, semoga kelak kita bisa sama-sama menjadi orang yang sukses yaaa.. dunia akhirat. amin
semoga selalu bisa tetap tersenyum dalam keadaan apapun.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar