Senin, 24 Maret 2014

Mulut Mu Harimau Mu

halo selamat malam,
entah kenapa malam ini rasanya begitu cepat, sampai-sampai lupa sekarang sudah jam berapa.
entah kenapa pula ini hati emang sentisif ga bisa mendengar pembicaraan yang "nyolot", "sombong" dan "terlihat meremehkan". orang ini biasanya disebut orang yang "egois"
entah kenapa pula, raut wajah yang tiba-tiba suka berubah menjadi murka (naudzubillah)

yah, itu lah memang diperlukannya sikap pengertian, menghargai dan menghormati satu sama lain.
tapi yang ini memang lain (beda).
beda yang diucap, beda yang di dengar, beda yang dimengerti, beda juga yang mengerti.

begitu sulitnya mengerti sikap seseorang yang bisa jadi berbeda culture gaya bahasa dan gaya bicaranya.
setiap orang memang punya pemikiran yang berbeda-beda, begitu pula dengan diriku yang seperti ini. "polos" beda tipis dengan "bodoh" yah terserah apa itu. Tuhan yang tahu semuanya. Kalo dijalanin dengan ikhlas si gapapa. Hanya saja ketika sikap dan tingkah laku yang salah kemudian terulang kembali itu namanya "merugi" alias abis kesabaran bisa jadi "harimau mengamuk" (alah). Mungkin pernah dengar kata-kata "hari esok harus lebih baik dari hari kemarin". Tetap positif thinking ajalah.
 
kemungkinan terburuk dari setiap perjalanan, sikap, tindakan, dan perilaku pasti ada dan selalu menjadi pilihan yang terakhir. namun, ketika kita sudah mempertimbangkan buruknya, bukan hal yang tak mungkin bahwa hal yang "baik" bisa terjadi kapan saja dimana saja. keberuntungan bisa berpihak pada siapapun. So, bukannya ga mikirin tentang hal buruk, tapi kalo bisa baik, ya ga bisa di tolak lah.

kayak kata ini "You can think whatever you want 'cause I don’t care. –Elsa (Frozen)". I don't care, itu kata yang tepat buat malam ini dan "everyone is DIFFERENT" (setiap orang berbeda).

untung aja ada blog ini yang selalu nemenin, dan selalu bikin hati bisa balik lagi. ^_^
senyum itu emang indah dan bikin semua jadi lupa, berasa di dunia berbeda (WOOOW, serem)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar