Senin, 11 September 2017

Rasa yang pernah ada

Aku tak pernah tahu takdir ke depan akan seperti apa. Tak pernah tahu akan bagaimana kehidupanku nantinya.
Aku, sangat berterima kasih atas semua anugerah yang telah ALLAH SWT berikan kepadaku.
Aku, di pertemukan dengan orang-orang baik yang sangat mengerti aku, tanpa memandang fisik.

Aku, sangat bahagia ketika mereka dapat menerima ku apa adanya.
Aku, kadang aku sangat canggung di hadapan mereka, aku malu dihadapan mereka, tapi merekalah yang menguatkan aku.
Aku, senang mereka dengan apapun yang engkau berikan., hingga akhirnya orang-orang baik itu mempengaruhi ku dan menimbulkan perasaan yang berbeda.

Aku, yang ntahlah, sekarang rasanya masih tidak percaya akan apa yang aku jalani saat ini.
Aku, masih merasa semua ini hanya sekedar mimpi, tetapi nyatanya tidak. Ini sungguh kenyaataan yang harus aku jalani.
Aku, ya aku merasa ALLAH sangat sayang padaku hinggi IA mempertemukan ku dengan sosok yang baik yang tak pernah sama sekali aku pikirkan sebelumnya. Aku pun tak tahu kenapa ini bisa terjadi. Takdir memang tak selalu seperti apa yang kita harapkan.

Dan saat ini, ketika rasa yang pernah ada itu menyeruak kembali ke permukaan, aku merasa seperti ombak datang tiba-tiba menerjangku. Kegundahan dalam jika kembali terusik. Akankah ini pertanda ujian untuk ku ? Di saat aku sedang menikmati apa itu yang dinamakan kenyamanan, rasa itu tiba-tiba muncul, dan membuyarkan pikiran ku. Yah, memang ku akui, telah banyak yang berlaku baik, bahkan baik sekali kepada ku. Hanya saja, memang belum dipertemukan. DIA mengetahui apa yang tidak aku ketahui. Di setiap sujudku, selalu ku panjatkan doa agar dipertemukan dengan yang terbaik diantara yang baik.


Apakah ini ujian ? Semoga aku kuat menghadapinya, dan membuatku semakin mantap memilihmu hai sosok yang baik dikirimkan ALLAH.

Amin.

-Jakarta, 11 September 2017, 00.28 AM-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar