Senin, 01 Februari 2016

Alhamdulillah for every thing

Thanks God
Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah..
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam atas segala nikmat yang telah kau limpahkan kepada hamba Mu ini Rabb. Entah harus berapa banyak kata yang aku ucapkan, bahkan aku pun ternganga dan bingung akan menuliskan apa. 

Hari ini dunia ku baru. 
Yup, betul. Hari ini aku diangkat menjadi Karyawan sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Nama perusahaan tersebut adalah The Forest Trust (TFT) yang kini berganti nama menjadi "PT Sinergi Alam Tropika (SALT)". Kalau ingin diceritakan dari awal kurasa terlalu panjang. Intinya dulu memang sebelum aku mendapatkan kerja aku bertekad dan hampir give up saat itu, karena tak kunjung mendapatkan kerja. Tekad ku saat itu adalah "aku ingin kerja di TFT ya ALLAH, ini adalah jalan terakhirku, karena aku memang ingin disini" itu adalah doa ku yang aku lontarkan ketika ku duduk di tempat tidurku saat aku masih kos di Babakan Lio, Dramaga, Bogor. Dengan mata yang hampir tergenang air aku diam dan berpikir. 
Lanjut cerita lagi...


TFT kala itu membuka lowongan kerja, aku pun mendaftarkan diri, bermodalkan niat dan tekad aku mengikuti wawancara di bagian GIS Specialist, meski memang belum beruntung, yang penting terus maju. Salah seorang teman ku di kuliah Fitha Anggraini, kemudian dipanggil dari pihak TFT untuk di kontrak sebagai Intern di perusahaan tersebut. Tak lama dari ia bekerja aku ditawarin oleh Fitha untuk ikut bersamanya menjadi intern di perusahaan itu. Aku yang memang notaben nya seorang pengangangguran yang hampir hopeless pun mau ikut tawaran tersebut. Yaah, walaupun di awal hampir di php in, tapi alhamdulillah tetap lanjut. Thanks Fitha. I never forget your goodness. Never Fith, I'll always remember.

Singkat cerita, sampe akhirnya bulan Desember 2015 lalu salah satu dari kita akan diangkat sebagai Staf, tapi entah siapa. Pokoknya kemaren itu memang banyak sekali lah kendala dan apapun itu. Tapi itu sudah terlewati, jika pun aku di posisinya juga mungkin di awal akan seperti itu. Seiring berjalannya waktu, semua akan kembali seperti awal lagi. :)
Aku, 
Yang tak pernah menyangka akan apa yang aku lakukan, diberi oleh ALLAH tantangan. Tantangan yang lebih besar dari sebelumnya. Diangkat sebagai Staff Kontrak di perusahaan ini. Alangkah bahagianya aku mendengar berita ini. Namun, disisi lain aku pun merasa ada yang kurang pada diriku. Yap, im not fluent in english, but i wanna learn. I can do it Uni. Fighting !!!

Alhamdulillah Rabb for all of you gave to me.
Thanks God..


My First day in Office as a Production Officer ART team



Contract of  Employement PT SALT









-Jakarta, 01 Februari 2016-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar