Kamis, 09 Februari 2012

Adventure Again

Prasasti Ciareteun, 20 Maret 2011

yupz guys, cerita seru lagi nih dari Unie..
sebenarnya ni cerita udah dari jaman Bahelak bangettt.. tapi gapapa deh,.

baca terus ya,, jangan sampai ketinggalan oke.. :)

iseng-iseng, dikamar sama Dince,Qiqi, n Ncii berencana mau pergi jalan tuh, waktu itu hari  minggu, pas banget. gue baru pulang seminar waktu itu, (klo ga salah)..
pas masuk kamar ternyata udah ada mereka, waktu itu masih siang,. kita berempat diskusi nih, kira-kira mau kemana. udah tuh lamaaaa banget berunding alhasil di dapet lah tu rencana mau pergi ke BoQer (Botani Square), arah Laladon atau mau ke arah Ciampea.
pokoknya berdebat deh,,setelah selesai kita nge-rental motor tuh, jalan deh, awalnya ke arah Laladon, trus pas di Pakuan Regency berbalik arah ke arah Ciampea. Di jalan kita bingung tuh mau kemana, akhirnya kan ada Plank yang bertuliskan "Prasasti Batu Tulis", nah kita ngikutin arah itu. Dalam perjalanan kita udah berapa kali kesesat, trus nanya-nanya sama penduduk sekitar. kita berhenti di pengan ojek tuh, trus nanya ke abang-abang ojeknya katanya tempat itu menyeramkan. Waduh kita berempat jadi serem nih..

setelah menempuh perjalanan +- 1 jam 30 menitan, akhirnya kita nyampe di daerah Ciareuten tempat yang prasati itu. Untung aja tempat yang kita kunjungi itu ga kalah sama pengorbanan kita yang menempuh perjalanan dengan lika-liku yang tajam dan menerjang,, hehe..

sampai disana kita foto deh..




nah itu dia cerita Uni, apa cerita mu..??? *ikutikutaniklan:D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar